Tampil Konsisten, Ical Layak Jadi Juara 1 D'Academy 3

Industri musik dangdut kembali menyambut nama baru yang punya kualitas tinggi. Dia adalah Ical, kontestan asal Majene yang berhasil menjadi juara 1 gelaran D'Academy 3.
Perjuangan Ical menuju gelar juara tidaklah mudah. Tantangan yang ia hadapi dari babak ke babak semakin berat, tapi di saat yang sama makin menguatkan kemampuannya bernyanyi dangdut.

Pada hari , menjadi momen tak terlupakan ketika Ical dinobatkan sebagai juara. Ia mampu mengalahkan Weni di Konser Kemenangan D'Academy 3 dengan mantap.
Kemenangan Ical juga menjadi kemenangan para fans dan warga Indonesia. Selama ini Ical termasuk peserta yang konsisten dalam bernyanyi, serta menunjukkan progress yang lebih menonjol ketimbang peserta lain.

Ketekunan Ical berbuah manis saat aksi duetnya bersama sang diva Krisdayanti mendapat sambutan meriah dari para juri dan penonton. Berkolaborasi dengan nama besar tentu menjadi beban tersendiri, tapi Ical sukses menaklukkan tantangan akhir itu.
Menjadi juara 1 D'Academy 3, Ical punya tanggung jawab untuk berkembang lebih baik lagi dan berkontribusi terhadap industri musik dangdut tanah air. Kini fans menantikan Ical berlaga di D'Academy Asia 2, bersama Ihsan Tarore yang sebelumnya berhasil memenangi D'Academy Celebrity. bintang.com



0 Response to "Tampil Konsisten, Ical Layak Jadi Juara 1 D'Academy 3"